Minggu, 20 Januari 2013

Setahu, Catatn untuk hari ini saja

rasanya setahun cukup untuk tahunya betapa indahnya kasih sayang
seperti tak sengajanya matahari menghangatkan bumi,
hingga air lautpun menguap
seperti tak sengajanya rasa penasaran yang kadang kala datang
dan anehnya hampir tiap hari

rasanya setahun yang lalu itu baru kemarin saja,
seperti baru saja saya isi bensin dan memulai mengendari motor di pagi hari
hingga akhirnya saya pulang dan berhenti
seperti hanya sekedar ingin tahu saja rasa pedas
dan entah mengapa itu selalu berulang

rasanya setahun itu terlalu cepat untuk tahu bagaimana kata biasa dimaknai semua orang
seperti mereka katakan kami itu teman
hingga kadang saya tak bisa bedakan apakah itu terkasih atau bukan
sepertinya baru saja kurasakan masa depan
dan entah mengapa selalu tetap saja berada di hari ini

rasanya setahun itu sudah cukup untuk segera menyerah
menutup percakapan dengan semoga harimu indah saja
saya harus habiskan bensin yang saya isi tadi pagi


*diketik dengan senang hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar