Kamis, 06 Desember 2012

Sebelum ke rumah jahit

Sekarang itu hari Kamis, Kamis di bulan Desember, ya Desember di tahun ke 12 di milenium kedua, dan sekarang sudah pagi, kurang lebih jam delapan kurang beberapa menit, dan saya masih mendengarkan lagu saja, sepertinya banyak agenda bulan ini, seperti halnya target bulan ini adalah beberapa tas, dan beberapa tenda, entah mengapa saya sangat penasaran ingin sekali buat tenda buatan saya, buatan saya yang bisa saya tes ketika nanti akan kudaki Burangrang akhir tahun ini.
Itu sih rencananya, tapi sangat ingin sekali, barang kali jika aku catat keinginan ku aku bisa mencapainya secepatnya karena bisa aku ingat kembali, meskipun papan tulis putih di kamar sebesar dinding telah saya catat, kadang kala saya jarang masuk kamar, soalnya kegiatan menjahit dan sebagainya tidak dilakukan di kamar tidur.
Kamar saya seperti gudang saja, banyak alat-alat jahit dan barang yang sudah jadi, semisal tas, hammuck, sleeping bag, dan alat-alat penyerta dalam pembuatan barang yang saya suka, entah berapa jika dikalkulasikan mungkin bisa membayar hutang saya pada teman saya, namun semua belum menjadi uang, dan kadang kala saya merasa jadi tak menentu jika ingat hal itu, namun apakah mereka yang punya hutang pada saya seperti itu juga.
Dan baru saja saya lihat layar hp saya, pengingat bahwa orderan yang lalu segera saya antarkan, tapi sms saya untuk seorang di sana belum juga ada balasannya,mungkin itu tak ada gunanya jika hanya ucapan have a nice day.
Seperti kata seseorang di speaker, hujan yang menghilangkan awan, menghilangkan air dengan basah, menghilangkan panas dengan debu, dan menghilangkan katalisnya hingga induksi itu sempurna, sepertinya saya memaknai kasih sayang itu demikian.
Dan baru saja drown dari The Smashing Pumpkins baru beres dinyanyikan, dan sepertinya saya harus bereskan mengetik, karena ada beberapa kaos yang saya harus bereskan untuk pagi ini, hingga siang menjelang sore.


#diketik sembari senggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar