Senin, 25 April 2011

Wawancara sama Upi

Saya wawancara sama vokalis BTO [breez the overture] namanya Luthfian Anwar biasa dipanggil Upi


Saya: upi mau wawancara kamu boleh ga?
Luthfian Anwar: boleh, kapan? dimana?
Saya: sekarang aj chatnya bisa ga?
Luthfian Anwar: sok mangga
Luthfian sedang offline
Saya: klo menurut upi keperawanan itu sepeerti apa?
Luthfian sedang online
Luthfian Anwar: keperawanan itu suci dan nikmat, perhiasan bagi seorang wanita, jadi keperawanan harus dijaga dari para maling yg ingin mencurinya
Saya: pi klo keperwanan penting banget ga sih?
Luthfian Anwar: penting banget untuk masa depan seorang wanita
Saya: emang identik untuk wanita gitu?
Luthfian Anwar: kalo menurut saya sih iya, identik juga dgn buah kelapa
Saya: ppi tau ga siapa yang ingin mencuri keperawanan
Luthfian Anwar: para lelaki lah
Luthfian sedang offline
Luthfian sedang online
Luthfian Anwar: lanjut god
Saya: ini pi tau ga jumlah perawan di bandung dan sekitarnya
Luthfian Anwar: ga tau, saya bukan pegawai statistik penduduk, hahaha
Saya: oh, pi klo ngebedain perawan sama engganya gimana caranya
Luthfian Anwar: di colek2 aja, kalo nagih berarti ngga perawan kalo nampar berarti perawan
Saya: kwkwkw itu caranya toh, udah dicoba?
Luthfian Anwar: belum sih, belum ada keberanian
Saya: ada pesan buat yang ga perawan ga?
Luthfian Anwar: jagalah daging atah mu
Saya: klo buat yang perawan ada pesan ga
Luthfian Anwar: buat yg perawan mah pesannya coba dikit gpp asal pake karet
Saya: karet apa pi?
Luthfian Anwar: karet bahagia
Saya: oh, pi ada tips ga buat menjaga keperawanan, ya semacam petuah lah
Luthfian Anwar: tips nya mah ikut jgn keluar malem dan banyak minum air putih
Saya: oh, terakhir, klo cara paling ampuh untuk menjaga keparawanan ada ga?
Luthfian Anwar: tahan nafsu birahi sebisa mungkin dan sholat yg rajin
Saya: wah makasih yah sangat pisan lah, udah mau chat
Luthfian Anwar: sawangsulna :D:D
Saya: eh klo upi masih perawan ga?
Luthfian Anwar: saya alhamdulillah masih
Saya: gud! maksih pisan
Luthfian Anwar: okey


*sedikit absurd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar