Senin, 23 Januari 2012

rencananya

hari kakak angkatan saya akan dinikahi oleh calon suaminya, kami tahu, eh kami ketahui, klo kami tahu berarti kami terbuat dari kedelai, ah gak penting juga, yang kami ketahui ia itu dipanggil teh Putri, dan aku ketahui ia itu yang mengospekku dan teman-teman seangkatanku pastinya dikala Pesta, yah itu loh sebuah ritus sosial yang ada di teater kami, Bohlam tentunya kami memanggilnya.

kabarnya itu datang dari Gilang lesmana, teman dari teman-temannya seangakatanku, dan begitu pun kami memanggilnya teman, ia mengsms saya perihal akan dilaksanakannya akad nikah nya teh Putri di LEN dekat LPKIA, eh bener ga ya nulisnya? ah.. dan yang mau bareng kumpul di lunatik jam 10an, ya sebelumnya aku menulis note ini dulu, sayang aku belum siap2 dengan kadonya, apa yang akan kuberikan, dan pastilah biasa saja. bukan mobil, apalagi mobil-mobilan, dan bukan juga barang biasa orang kenal.

sekarang itu jam sembilan kurang setengah jam an, klo nulis jam sembilan kurang setengah jaman, kayaknya rancu ya, tapi itulah ejaan indonesia yang harus disempurnakan.

lagu yang sedang menyala di spiker saya itu lagunya TOE, itu dari jepang, lagu yang aneh awalnya tanpa ada vokal, namun sepertinya lebih harmonis dengan demikian.

siang ini sepertinya Banjaran sediikit mendung dengan awan yang ada di atas langit Banjaran, tapi saya tak mengetahui ini kan hujan atau hujan ikan lele, soalnya saya itu bukan BMKG yang suka jadi paranormal.

aduh mulai bosen menulis, dan sekarang itu maunya mah nulis kalo rencana hari ini apa.

aku ingin mendoakan teh putri, kayaknya begini doanya:

Demi Alloh yang maha keren atas kuasanya, dua orang telah menjadi suami istri, jikalau aku harus beriman padamu dengan sabda mu silaturahim itu akan memperpanjang rizki hambanya, maka anugrahkan rizki yang sangat baik untuk mereka berdua, karena telah menyambungkan tali silaturahim dua keluarga, dan berikut asbabul aspek variabel lainnya yang ada pada keluarga tersebut

Alloh yang maha spesifik, telah kau berikan detail jalan yang indah dengan akad kedua mempelai, detail jalan hidup yang ada dalam aturan yang kau ridhoi, berikanlah spesifikasi indah nya hidup dalam ridhomu

Alloh yang maha keren, berikanlah sifat kerenmu bagi mereka berdua, seorang calon ibu yang sangat baik sekali, seorang calon bapak yang sangat lebih baik sekali pisan, dan Alloh yang mengetahui masa, berikanlah mereka masa depan yang indah yang akan segera mereka jelang, dan masa lalu yang indah pula yang akan mereka kenang

Halleluyah! demi waktu pagi dan sore yang akan kujelang, Semoga Allah memberikan indahnya hidup bagi mereka berdua. Amin!

kayaknya bakal banyak orang yang protes engan ungkapan saya yang sedikit semena-mena, tapi karena mereka pikir semua akan baik jika dengan niat dan ihktiar yang baik, maka tak apalah jua.

beikutnya rencana lainny tk bantak bisa aku tulis soalnnya alfabetnya cuma ada hurup dari a-z dan tak ada huruf lainnya, sehingga membuatku bosan, tapi itu hanya alasan soalnnya aku mau membungkus kado dulu.

semoga rencana baik berjalan baik dengan indahnya izin dari yang punya waktu

*diketik pagi hari dan senang hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar