Sabtu, 05 Juni 2010

Riwayat obrolan sehabis Jum'atan

Berikut percakapan antara saya dan Luthfian Anwar, ia seorang juniorku di Teater bohlam, tanggalnya saya lupa lagi, tapi yang jelas itu setelah Shalat Jum'at,

13:23Saya
upi kamu ga jumatan
13:24Luthfian
ngga euy
13:24Saya
oh kamu pasti ada di kutub
utara atau kananya utara
13:24Luthfian
ngga saya abis kecelakaan kmrn
13:25Saya
oh turut berduka cita atuh
semoga lekas sembuh banget pisan sangat sekali atau duakali
13:25Luthfian
terima kasih god
13:26Saya
jangan god ah, terima kasih mah k allah swt aja
13:26Luthfian
hahahahahhaha
terima kasih godi mksdnya
13:26Saya
oh iya itu saya ngerti
gimana sekarang udah merasa baik-baik saja
13:27Luthfian
sudah lumayan sekarang
13:27Saya
lumayan teh apaanya
kecelakaan dimana dan kapan
13:28Luthfian
lumayan membaik
kecelakaan di laswi
13:28Saya
oh
kenapa memilih kecelakaan d laswi
13:30Saya
ah kamu ga bales jadi we saya berpulang dulu k dunia nyata
13:29Luthfian
saya ga memilih tapi kebetulan
13:30Saya
oh sangkain teh udah di jadwal, maafkan segala kesalahan orang lain jika berkenan itu juga
assalamualaikum
13:31Luthfian
walaikumsalam
13:31Saya
semoga rahmat allah terlimpah ruah bagimu dan bagimu negri biar aman sentosa
amin
dan amin rais

Maaf jika percakapan di atas terkesan sangat memaksakan untuk dimengerti, tapi ya begitulah adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar