Selasa, 10 April 2012

Adele temani saya menulis

saya baru bangun pagi ini, saya tadinya ingin dengarkan lagu hujan dari KOIL, mungkin karena di depan saya itu terlihat mendung, mungkin juga sebentar lagi hujan temani saya menjahit, lagunya indah menemani pagi saya yang indah ini, seperti suara yang membuat saya tahu kalau kekecewaan itu membuahkan karya yang dahsyat pula. tergantung siapa orangnya yang menggunakan rasanya untuk karyanya, someone like you.

meskipun saya tahu beberpa track hanya hasil download dari mediafire, ternyata tetap saja bagus suaranya, adele juga mengcover band yang ia suakai dan kerap kali membawakannya dalam sesi jazz yang berbeda di konsernya, ia membawakan love song dari the cure dengan versi yang berbeda, sepertinya nirrra membutuhkan hiburan seperti yang saya dengarkan ini, sejumlah track yang menyenangkan.

entah mengapa saya ingat nirra, mungkin dari smsnya, semoga ia baik-baik saja.

saya buat nama saya Alm, soalnnya saya sadar mungkin kematian itu harus saya hadapi sebentar lagi, untuk waktu yang tak saya tahu kapan. dan mungkin sebenarnya itu hanya lelucon, karena hidup mu itu senda gurau dan hidup saya itu biasa saja.

sepertinya pagi ini sudah cukup saya dengar tiga track dari adele. dan entah mengapa artis yang satu ini tidak datang ke indonesia untuk Javajazz, selisiknya sih ternyata ia menjalani perawatan pita suara selama setahun jadwalnya akan vakum.

*diketik pagi2 tanpa edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar